Bisikan Lembut Dapat Pertahankan Cinta

Posted on 12 Juli 2010

0


Menyelamatkan hubungan cinta bisa dilalui dengan berbagai cara. Ada yang rumit, ada juga yang sederhana. Siapa sangka sebuah bisikan ringan bisa menyelamatkan cinta Anda. Bisikan lembut di telinga seseorang yang Anda cintai dapat menjaga hubungan tetap mesra.

“Saat pasangan mengalami kesulitan dalam komunikasi, berbisik akan sangat membantu. Karena dengan berbisik salah satu pasti akan mendengarkan. Berbisik dapat memperlambat komunikasi. Anda bisa memikirkan dengan matang apa yang ingin disampaikan. Sebaliknya yang lain akan lebih konsentrasi mendengarkan. Komunikasi macam itu lebih efektif,” kata Kerry.

Masih menurut Kerry, berbisik bisa mengembalikan keromantisan bulan madu pasangan. Berbisik akan membangkitkan keintiman dan atmosfer kemesraan. Sebuah studi yang dilakukan di Universitas Texas, Amerika Serikat juga membuktikan, kata-kata yang diucapkan dengan berbisik akan lebih mudah diingat.

“Kekuatan dari bisikan bukan hanya terletak dari kata-katanya saja, namun pada kedekatan yang ditimbulkannya. Untuk berbisik, Anda tentu harus berdekatan dengan pasangan,” ujar Kerry lagi.