Cara Membuat Pasangan Menjadi Liar Dan Bergairah

Posted on 12 Juli 2010

0


Tau tidak ? biasanya kaum wanita lebih pasif dalam hal bercinta. Tetapi ada beberapa tips membuat pasangan anda menjadi liar loh ! Bagaimana caranya ? Simak saja Tips membuat perempuan bergairah ! Ada yang pernah bilang bahwa perempuan merupakan kaum yang pasif bila diranjang. Apabila anda mengetahui cara membuat mereka horny dan melepaskan hasrat seksualitasnya, anda akan merasakan sensasi yang beda !

Sisi liar wanita dapat dipancing dengan beberapa cara, berikut tipsnya :

1. Sekali – kali, anda membelikan pakaian jenis lingerie dan disesuaikan dengan fantasi anda ! Dan bilang ke pasangan anda bahwa dia sangat seksi dan hot bila menggunakan pakaian itu dan perasaan anda ketika melihat dia. Anda akan membuat pasangan anda menjadi perempuan yang paling seksi, hot dan menggairahkan di dunia ini dan dia akan berubah menjadi liar dan ganas. Jangan kebingungan ketika membeli pakaian lingerie karena ukuran nya free size atau segala ukuran dan anda cukup memilih model yang menarik bagi anda.

2. Semua orang sangat menyukai tantangan dan katakan ke pasangan anda untuk mewujudkan fantasi yang anda idamkan. Bila perlu, gunakanlah taruhan sebagai pancingan ! Maka anda dan pasangan akan merasa tertantang. Mau tahu hasilnya ? Anda dan pasangan akan merasa puas dan menjadi pemenang semua. coba aja deh …

3. Godalah pasangan anda dengan rayuan maut tetapi jangan langsung “to the point”. Biarkan secara pelan – pelan pasangan anda menikmati rayuan itu. Bila sudah tidak terbendung, maka anda akan mendapatkan sesuatu hal yang baru dalam hal bercinta dengan ganas dan liar. Wujud dari rayuan bisa berupa kiriman kata – kata, media email ataupun hadiah yang menggairahkan. hehehe ….

4. Bila diranjang, anda harus mencoba sebagai kapten kapal yang memberikan perintah nakal kepada pasangan anda. Tapi ingat, jangan dengan paksaan dan tidak lupa memberikan balasan yang setara ! Well .. selamat mencoba tips menggairahkan wanita ini ! Gud Luck