Perbesar Payudara dengan Hipnotis

Posted on 12 Juli 2010

0


PAYUDARA merupakan daya tarik wanita yang luar biasa. Tak heran, bila kaum adam sangat gemar bermanja-manja di lokasi sensual ini.

Meski ukuran payudara tak selamanya dijadikan permasalan bagi kaum pria, namun nyatanya banyak wanita yang tidak puas dengan ukuran payudara mereka.
Banyak kaum hawa yang membiarkan payudaranya dibedah di meja operasi. Padahal, tak selamanya cara ini aman, karena menyisakan risiko yang cukup tinggi. Menjawab kebutuhan yang satu ini, pakar hipnotis Mr Knight siap menjawab pertanyaan kaum wanita.

Seperti yang dikutip dari The Sun, Senin (12/10/2009), saat di atas pangung, pakar hipnotis David Knight mengklaim dapat membantu kaum wanita untuk berpikir payudara mereka tampak lebih besar.

David Knight atau “The Mind Persuader” mengklaim, bahwa 85 persen upayanya sukses dengan hampir separuh dari yang mencoba memiliki ukuran payudara mereka satu atau dua cup lebih besar.

Untuk mendukung memberikan solusi cepat, David membawa sebuah CD yang dia terangkan kepada para wanita yang ingin payudaranya lebih besar.

“Payudaramu sedang tumbuh, dan sekarang sedang bertambah besar. Saya bisa membuat payudara Anda tampak membesar,” promosinya.

Tak hanya itu saja, David berani menjamin upaya pembesaran payudara ini dengan garansi uang kembali.

Senada dengan David, Mr Knight juga mengklaim jika ucapannya dapat membantu memperbesar dan mengencangkan payudara.

“Setiap payudara wanita bisa bertumbuh karena pikiran yang memengaruhinya. Jadi pikiran dapat mengubah ukuran payudara. Itu adalah fakta,” tandasnya.

Proses membesarkan payudara melalui cara hipnotis diawali dengan Anda akan dibimbing memasuki kondisi hipnotis, kemudian akan diberikan sugesti-sugesti tertentu. Setelah itu, pakar hipnotis akan membantu Anda untuk menanamkan keinginan ke pikiran bawah sadar untuk bereaksi mewujudkan payudara seperti yang diinginkan.

Ada pula teknik self-hypnosis, yang ditujukan khusus untuk merawat dan memperkuat program di pikiran bawah sadar Anda. Anda hanya perlu meluangkan waktu lima menit dalam sehari untuk mempertahankan payudara agar tetap indah dan memesona.

quote from okezone