Pijat Payudara sebagai cara memperbesar payudara

Posted on 14 Juli 2010

0


Pijat Payudara sebagai cara memperbesar payudara
Jika Anda memiliki payudara berukuran kecil atau sedang, Anda dapat meningkatkan ukuran atau memperbaiki bentuk dan besarin payudara Anda melalui berbagai metode cara memperbesar payudara untuk pembesaran payudara alami seperti pijat payudara. Pijat payudara dapat membantu meningkatkan pertumbuhan payudara secara sehat dan membuat payudara fleksibel dan kencang.

Pijat payudara adalah salah satu cara membesarkan payudara yang membantu dalam penciptaan ukuran payudara yang fantastis. Pijat payudara dapat membentuk, mengencangkan dan mendorong pertumbuhan payudara dan juga daerah sekitar payudara. Pijat payudara benar-benar membantu untuk membuat payudara Anda lebih menarik dan bahkan lebih besar, dan juga merupakan metode yang indah untuk cara sehat akan pertumbuhan payudara Anda. Secara teratur memijat payudara Anda, juga dapat membantu mencegah kanker payudara.

Salon Kecantikan dan panti pijat, terutama di Asia, telah banyak menyediakan servis pijat payudara sebagai bentuk drainase limfatik untuk kesehatan payudara, dan pertumbuhan payudara. Pijat payudara juga telah digunakan sebagai terapi setelah operasi bagi wanita yang telah mengalami operasi payudara, mastektomi, atau tekanan untuk daerah disekitar payudara. Pijat payudara membantu mencairkan jaringan saraf di sekitar payudara dan menstimulasi regenerasi dan penyembuhan jaringan saraf sehingga dapat memberikan dampak positif bagi sisi feminitas perempuan, dan membangkitkan kepercayaan diri dan ketenangan pikiran karena tidak lagi memikirkan masalah payudara.
Cara melakukan pijat payudara :

Sediakan waktu setidaknya 30 menit perhari sebelum tidur untuk aktivitas memijat payudara
Tempatkan kedua tangan Anda tepat di kedua belah payudara anda
Lakukan pijat searah jarum jam untuk payudara kanan anda
Lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda
Jangan menyentuh puting pada saat memijat payudara anda.
Lakukan pijat sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit sehari.

Informasi diatas murni didapat dari seorang teman wanita yang bekerja di salon kecantikan wanita dan dipublikasikan di blog tutorial digital sebagai upaya membantu para wanita yang mengalami masalah pada payudaranya. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.