Media Jajal Mitsubishi Delica dan Outlander

Posted on 6 Agustus 2010

0


Selama ini media hanya bisa melihat Delica dan Outlander di pameran IIMS, Kemayoran.
Mitsubishi ASX Outlander (Mitsubishi)
VIVAnews – Sejumlah awak media akhirnya bisa menjajal Delica D:5 dan ASX Outlander Sport yang selama ini dipajang di pameran 18th Indonesia International Motor Show 2010, di Kemayoran, Jakarta. 

Delica D:5 merupakan mobil ramuan Sport Utility Vehicle (SUV) dan MPV yang belum dipasarkan di Indonesia. Sedangkan ASX Outlandermerupakan SUV yang dilengkapi perangkat irit bensin, sehingga bersahabat dengan lingkungan.
Interior Mitsubishi Delica D:5
Ajang test ride ini dilakukan di Sirkuit Bridgestone, Karawang, Rabu 4 Agustus kemarin. Acara ini sekaligus sebagai grand launching Pajero Sport 4×2 manual transmission. Sebelumnya pada pembukaan IIMS, 23 Juli lalu, Mitsubishi telah meluncurkan varian baru dari Pajero ini.

Varian ini melengkapi tipe Pajero Sport mulai dari 4×4 automatic transmission, 4×4 manual transmission, 4×2 automatic transmission, serta yang terakhir, 4×2 manual transmission. 

Pajero terbaru ini masih mengusung mesin 2.5 liter DI-D DOHC Common Rail Turbocharged & Intercooler yang memiliki performa mesin lebih tinggi dan irit bahan bakar. “Kami tetap mengusung DNA Sporty & SUV with Style,” katanya. 

Di Indonesia, Pajero Sport bersaing dengan Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva, dan Honda CR-V. (hs)

• VIVAnews

Posted in: Oto_Mobil