Aida Bongkar Rahasia Hubungan Gelapnya dengan Zaenudin MZ

Posted on 13 Oktober 2010

0



Aida Bongkar Rahasia Hubungan Gelapnya dengan Zaenudin MZ

image

Suara Merdeka CyberNews. Tak ada rasa takut di wajah Aida Zaskia setelah membongkar kisah asmaranya dengan dai sejuta umat KH Zaenudin MZ. Padahal dengan pengakuannya itu ia telah menabuh genderang perang dengan dai kharismatik itu.
Pengakuannya di sejumlah media sangat berisiko tinggi, karena Zainuddin MZ bisa saja melaporkan Aida ke pihak berwajib karena dituding telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik. Bukannya surut Aida malahan semakin berani membongkar rahasia yang telah lama disimpannya selama 9 tahun. Namun Aida nampaknya sudah berhitung dengan segala risiko yang akan ditanggungnya.
Sekali lagi Aida menegaskan kisah cintanya dengan Zainuddin MZ karena terpaksa. Ia menggambarkan hubungannya dengan dai kondang tersebut yang berawal dari usia 16 tahun hingga lulus SMA sebagai hubungan tanpa cinta. “Kalau rasa cinta seperti orang pacaran itu tidak ada. Disini saya berhubungan dengan dia (Zaenudin MZ) itu karena keterpaksaaan yang memaksa saya untuk hubungan dengan dia,” kilahnya.
Sejuta Trik
Siapapun yang mendengar pengakuan Aida bisa jadi akan teringat dengan kisah Siti Nurbaya, seorang gadis muda belia yang terpaksa menikah dengan saudagar tua yang kaya raya. Dalam kisah tersebut Siti Nurbaya dijual oleh orang tuanya namun Aida menolak disamakaan dalam kisah Siti Nurbaya walau mengaku terpaksa meladeni cinta seorang dai namun Aida mengaku tak diguyuri materi oleh sang dai kondang tersebut.
“Kalau dari materi tidak ada ya cuman perhatian dia ke aku, kalau tidak ke aku ke papa aku-papa aku alasan sibuk trus deketin ke kakek aku-deketin ke keluarga besar aku, jadi dengan cara apapun dia coba deketin keluarga aku,” kata gadis berambut panjang itu.
Aida juga mengaku tak dipaksa oleh orang tuanya untuk menerima cinta Zaenudin MZ. Meski begitu ia mengaku bahwa sang dai punya sejuta trik untuk mendekatinya, salah satunya dengan memberikan kedudukan kepada orang tuanya dalam partai politik “Bintang Reformasi” yang kala itu sedang dipimpin oleh Zaenudin MZ. Ayah Aida sendiri pun sudah sejak lama mempunyai feeling bahwa Zaenudin MZ menyukai putrinya.
“Salah satunya trik dia untuk mendekatkan diri kepada keluarga aku ya merekrut papa aku sebagai ketua PBR di Bogor,” akunya.
Selain membantu orang tua Aida agar mempunyai jabatan di kepengurusan partai menurut ayah Aida, Cecep Hidayat, Zaenudin MZ juga pernah berjanji untuk menikahi Aida di Mekah namun janji itu tak pernah ditepati. “Kalau janji mau menikahi itu pernah, iya di Ka’bah itu,” ujar Cecep.
Hingga saat ini juga dai sejuta umat itu belum dapat CyberNews hubungi untuk dimintai konfirmasi lebih lanjut.

(Nv@/CN15)

Posted in: gosip