Membantu Dia Mencapai Orgasme

Posted on 13 Oktober 2010

0



Membantu Dia Mencapai Orgasme

image

Apakah Anda pernah kecewa karena tidak dapat membantu pasangan mencapai orgasme? Anda perlu mencoba tips berikut untuk membantu pasangan turut menikmati orgasme bersama. Tapi sebelum itu, kenali dulu proses seorang wanita menuju klimaks.
Apa yang terjadi dalam tubuh wanita selama klimaks sama seperti apa yang terjadi ketika tubuh Anda ejakulasi. Hanya ada sedikit perbedaan. Pria biasanya akan merasakan denyut yang disertai dengan pemompaan keluar air mani saat ejakulasi, sementara wanita kurang bisa merasakannya.
Perbedaan kedua, pria bisa dengan mudah mencapai ejakulasi hanya dengan menggosok-gosok penisnya, meski tidak dalam keadaan romantis dan erotis sekalipun. Sementara wanita, membutuhkan lebih banyak waktu untuk menikmati suasana hingga dia bisa rileks dan akhirnya mencapai klimaks.
Untuk membantu pasangan mencapai orgasme, Anda dapat membuat suasana yang romantis, lingkungan yang nyaman, menjadi partner yang mereka sukai, menghargai perasaan mereka, dan tentunya, terampil dalam merangsang klitorisnya.
Singkatnya, inilah yang harus Anda lakukan untuk membawa pasangan Anda mencapai orgasme:
1. Jangan terburu-buru.
2. Jangan terlalu menuntut.
3. Berbicaralah dengan pasangan Anda. Bertanyalah apa yang dia ingin Anda lakukan untuknya.
4. Selalu ciptakan suasana yang romantis.
5. Pastikan bahwa semuanya sudah bagus dan nyaman untuknya.
6. Berilah pasangan Anda banyak ciuman dan sentuhan. Bahkan, sebelum Anda berpikir mendekati daerah seksual.
7. Ketika Anda mulai membelai, cium atau gosoklah area genital pasangan Anda. Jangan buru-buru menyerang klitorisnya. Lakukan inin dengan lemah lembut dan lihatlah apa yang dia inginkan.
8. Biarkan cairan keluar secara alami untuk membasahkan klitorisnya. Jika pasangan Anda lebih dari 40 tahun, mungkin Anda perlu menggunakan bahan kimia tertentu.
9. Ingatlah, merangsang klitoris adalah kunci utama untuk wanita mencapai orgasme.
10. Kadang-kadang Anda mendorong dia untuk mengikuti gaya seks Anda. Anda dapat belajar banyak dengan melihat bagaimana ia merangsang dirinya sendiri atau mendengarkan pendapatnya tentang posisi teks tertentu.

(Mens’health/lala)