PC All-in-One Hemat Daya

Posted on 13 Oktober 2010

0



PC All-in-One Hemat Daya

image

SEBUAH sistem komputer tidak harus dibekali dengan spesifikasi hardware berteknologi tinggi. Dan pilihlah sistem komputer sesuai dengan kebutuhan Anda.
ViewSonic menghadirkan personal computer VPC100 dengan spesifikasi, layaknya sebuah netbook. Dengan pertimbangan konsumsi daya lebih rendah, VPC100 dibekali dengan prosesor Intel Atom N270 dan Intel GMA 950.
Dari lekuk tubuhnya, VPC100 terlihat lebar dari sisi depan dan tampak tipis dari sisi body frame-nya. Sedang pada bagian belakang body frame terdapat panel display connector dan USB port.
Inilah sisi ergonomis yang ditunjukkan VPC100, karena seluruh koneksi kabel berada di belakang layar, sehingga tidak mengganggu nilai estetika VPC100. Dua buah USB port dan sebuah card reader yang terletak sisi kanan layar, sejajar dengan optical drive.
ViewSonic dilengkapi pula dengan multimedia keyboard dengan tombol shorcut volume, player/pause button,zooming, dan lainnya. Port ini multifungsi, selain untuk mouse dan keyboard, bisa pula digunakan untuk PS2connector.
VPC100 hadir dengan layar 17.5 inci dengan resolusi maksimal 1366Ă—768. Namun resolusi layar yang mendukung HD (High Definition) sepertinya tak sesuai dengan perkiraan, karena sistem keseluruhannya tidak sanggup memutar HD Content.
Bagi Anda yang mendamba sistem komputer yang tidak berisik, ViewSonic VPC100 bisa jadi pilihan. Karena dengan pertimbangan performa sistem secara keseluruhan, ViweSonic telah menerapkan sistem operasi Windows XP Home Edition.
Ya, untuk sebuah sistem komputer yang hemat daya dan mendukung kegiatan kerja seperti internet browsing,office productivity, dan multimedia, ViewSonic VPC100 pantas dijadikan pilihan.

(chip/maya/CN19)

Posted in: IPTEK