Honda Benahi Accord

Posted on 22 Oktober 2010

0


Honda Accord

Kamis, 21 Oktober 2010 07:00 WIB     

Honda Accord bisa dibilang  selalu memiliki nilai tersendiri di antara rivalnya.Sejak debut perdana Accord pada 1976, teknisi Honda selalu menjadikan Accord sebuah mobil yang  andal di aspal. Kini, Honda Amerika telah mengumumkan kalau tahun depan akan hadir Accord baru. 

Untuk versi SE Sedan 4 pintu, akan dibanderol AS$23.730 dan interior sedan ini dilengkapi jok kulit dengan pengatur elektrik, pemanas jok dan setir berlapis kulit. Jok belakang dilengkapi Heating, Ventilation and Air Conditioning (HVAC) agar penumpang belakang makin nyaman. Selain itu, kabinnya juga lebih lebar dan mewah.
Selain itu, Accord baru ini diklaim irit bbm dan beremisi rendah. Tersedia dengan mesin 3.500 cc V6 yang menghasilkan tenaga 271 dk. Versi V6 ini menerapkan teknologi terkini yakni Honda Variable Cylinder Management (VCM) yang secara khusus mengaktifkan silinder yang dibutuhkan saja. Kondisi itu membuatnya lebih efisien tapi tetap lebih bertenaga serta responsif. Konsumsi bbm klaim rute jalan bebas hambatan mencapai 10,7 km/liter. Sementara varian bermesin 2.400 cc i-VTEC juga ditawarkan dengan tenaga 177 dk.
Untuk transmisi, tersedia dalam dua pilihan, 5 percepatan manual dan otomatis. Untuk transmisi otomatisnya dilengkapi Grade Logic Control System telah terbukti andal pada jalan menanjak maupun menurun.
New Accord ini juga dilengkapi system navigasi Honda Satellite-Linked Navigation System dengan layar 8 inci. Lengkap dengan kamera untuk pandangan belakang saat akan memarkir kendaraan. Sistem ini pun kompatibel dengan perangkat handsfree berkoneksi Bluetooth dan USB. kutipan dari Harun M
Posted in: Oto_Mobil