Posted on 18 November 2010

0


Kebanyakan wanita dapat mengalami orgasme kuat melalui isapan di puting susu dan payudara karena ada saraf yang menghubungkan puting dan klitorisnya. Pelajari empat langkah untuk membuat ini sangat menyenangkan untuknya. Bayangkan apa yang akan Anda dapat sebagai gantinya.
Hal ini juga membuatnya sangat mudah karena Anda bahkan tidak harus pergi ke bagian bawahnya. Jika Anda di suatu tempat di mana akan sangat sulit, Anda masih dapat memberinya orgasme dengan cara menghisap putingnya. Berikut adalah empat langkah yang mudah diikuti.

Langkah Satu. Anda harus bisa masuk ke pikirannya dan membuatnya siap untuk itu. Jangan pernah memaksa seorang wanita. Buat dia menginginkannya. Jadikan dia bergairah dengan membuatnya berada dalam mood untuk itu. Ribuan lagu telah ditulis tentang membuat wanita merasakan mood tetapi ketika saat itu tiba, sebagian besar pria hanya terburu-buru dan melupakan hal itu.
Tidak hanya akan membuat wanita lebih senang, tapi pria akan memiliki salah satu saat terbaik dalam hidupnya, jika ia menikmati waktu dan menikmati sesi yang panjang. Pelan-pelan saja.
Langkah Kedua. Sebelum Anda mulai mencium payudaranya, lakukan pekerjaan “awal”. Cumbui telinga dan leher. Cium sisi mulutnya, dan katakan betapa cantiknya dia. Berikan ciuman bergairah dengan mulut dan lidah. Beberapa wanita dapat mengalami klimaks besar hanya dengan mencium mulutnya. Luar biasa jika Anda mencoba membuatnya orgasme melalui payudaranya dan Anda membuatnya mendapatkan klimaks besar melalui ciuman mulut.
Langkah Ketiga. Lakukan cumbuan awal pada payudaranya. Memintanya untuk melepas bra nya. Mengapa buru-buru dengan itu dan kehilangan kesenangan melihatnya perlahan-lahan melepasnya? Dia ingin melepasnya. Dia ingin Anda memintanya untuk melepasnya.
Lakukan cumbuan awal pada bagian bawah payudaranya. Jangan menyentuh puting. Sentuh payudaranya dengan lembut, belai, dan cium semua kecuali puting.
Langkah Empat. Sekarang cumbui pentilnya dengan jari-jari Anda dan pilin-pilin sedikit. Tarik keluar. Jangan menyakitinya tapi dia menyukai tarikan itu.
Sekarang, akhirnya, sentuhkan bibir Anda ke puting susunya yang membengkak. Gunakan gigi sedikit saat anda berada di atas puting merah mudanya. Tarik sedikit.
Dia harusnya mulai terengah-engah. Sekarang sentuh payudaranya Anda dan hisap. Masukkan puting susu ke dalam mulut Anda dan mengisap. Mengisap puting dalam-dalam. Mengisap dan lepaskan kembali. Ini hampir seperti gerakan yang Anda buat ketika Anda membelai penis Anda. Usap dan lepaskan.
Lihat berapa banyak tekanan yang bisa dia tahan. Jika tidak menyakitinya, hisap sekeras mungkin. Dengarkan umpan balik dan menceritakan beberapa cerita nakal.
Tanya dia seberapa dekat dia akan orgasme. Tidak ada tekanan, tapi berbicara tentang hal ini mungkin meningkatkan pengalaman. Dia harusnya siap untuk orgasme sekarang.
by. blog sebelah